BerandaInformasi ProdukShopPertanyaanTentang Tehdia

9 Alasan Tehdia Cocok untuk Menjadi Pendamping Manismu

Senin, 19/7/2021 | Artikel

Buat kamu pecinta teh, khususnya teh hitam. Pasti sudah tahu dong kalau saat ini ada Tehdia, teh celup manis yang terbuat dari teh hitam pilihan dan daun stevia terbaik. Yup, teh celup manis ini sangat pas dinikmati ketika santai. Kamu tetap dapat merasakan nikmatnya teh hitam, walaupun sedang mager. Karena tinggal celup, terus minum deh.

Penasaran dong kenapa Tehdia pas banget buat pendamping manismu? Yuk, baca terus ulasan berikut, dijamin kamu makin akrab dengan Si Manis yang satu ini.

  1. Mengontrol Kadar Gula dalam Darah

Tahukah kamu, teh hitam ini akan sangat bagus bagi tubuh tapi dengan catatan dikonsumsinya tanpa gula. Terlebih untuk mereka yang menderita diabetes.

So, buat kamu penderita diabetes mellitus tipe 2, kamu tetap dapat menikmati manisnya teh tanpa khawatir kadar gula darahmu naik.

  1. Menggunakan Bahan Alam Tanpa Pemanis Buatan

Tehdia merupakan teh manis sehat bebas gula, berbentuk teh celup yang langsung manis dengan tambahan bahan alami dari daun stevia. Daun ini memiliki rasa manis, tapi tidak mengandung kalori. Sehingga total asupan kalori harianmu akan berkurang jika mengganti asupan gula dengan stevia.

So, cara ini dapat membantu kamu dalam menjaga atau mengurangi berat badan, asal tetap jaga pola makan sehat ya dan dan konsumsi makanan untuk mencegah diabetes.

  1. Aman Dikonsumsi Semua Kalangan

Karena terbuat dari bahan-bahan alami maka Tehdia aman untuk dikonsumsi semua kalangan. Buat kamu yang suka rasa leci, saat ini teh celup bebas gula ini mulai mengembangkan varian rasa teh celup Rasa Leci agar dapat dinikmati oleh semua kalangan.

  1. Aman bagi Penderita Diabetes

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penderita diabetes yang mengonsumsi stevia, kadar gula darahnya mengalami penurunan. Penelitian lain juga menambahkan bahwa kemungkinan mengganti gula dengan pemanis alami, daun stevia dapat menurunkan resiko terkena diabetes.

Masih bingung, bener gak sih Tehdia aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Kunjungi saja www.tehdia.co.id. Semoga dapat menjawab kegalauan kamu ya.

  1. Langsung Celup Tanpa Perlu Tambahan Gula

Buat kamu yang suka mager, teh celup bebas gula ini merupakan pilihan yang tepat. Kamu gak perlu repot, karena Tehdia merupakan teh hitam yang langsung celup tanpa perlu tambahan gula.

  1. Rendah Kalori

Yup, Tehdia rendah kalori karena tidak menggunakan gula, tapi menggantinya dengan stevia yang kemanisannya bisa mencapai 300 kali lebih manis dibandingkan gula.

  1. Cocok untuk Diet Gula

Buat kamu yang sedang diet diabetes, pas banget nih mengonsumsi Tehdia. Kamu tetap bisa menikmati nikmatnya teh celup manis tanpa khawatir gejala diabetes kamu kambuh karena konsumsi gula yang berlebih.

  1. Kaya Antioksidan dan Mengandung Antiinflamasi

Teh kaya antioksidan dan mengandung antiinflamasi. Antioksidan umumnya kita kenal sebagai zat yang mampu menurunkan resiko kanker dan diabetes.

Teh juga mengandung antiinflamasi, sehingga kesegarannya dapat meredakan peradangan tenggorokan yang kamu derita.

  1. Menjaga Imun dan Daya Tahan Tubuh

L-theanine ini efek yang bisa merelaksasi, tapi tidak menyebabkan kantuk. Tidak hanya itu, L-theanine juga bisa memperbaiki konsentrasi. Jadi akan lebih baik untuk dikonsumsi harian.

Selain itu, L-theanine juga dapat membuat kamu merasa rileks tanpa perasaaan gelisah. Perasaan happy ini tentu akan meningkatkan imun dan daya tahan tubuhmu.

Nah, setelah membaca ulasan di atas, Tehdia cocok dong buat jadi pendamping manismu.

Jangan lewatkan artikel terbaru Tehdia disini.

Referensi:

Artikel lainya

Semua Artikel