BerandaInformasi ProdukShopPertanyaanTentang Tehdia

Hidden Diabetes, Lihat Sekitar Kita!

Selasa, 6/7/2021 | Artikel

Hidden Diabetes, jenis penyakit kronis yang ditandai dengan meningkatnya glukosa atau kadar gula darah hingga melebihi batas normal. Penyakit diabetes yang tidak terkontrol bisa memicu penyakit berbahaya lainnya, seperti penyakit jantung, ginjal, buta, dan penyakit komplikasi lainnya.

Oleh karena itu, penderita diabetes harus menghindari minuman manis dan bersoda seperti cola, atau minuman manis yang sarat dengan karbohidrat dan fruktosa yang berhubungan dengan resistensi insulin dan dapat meningkatkan resiko diabetes.

Lalu bagaimana dengan minum teh manis? Sedangkan kita tahu bahwa teh baik untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes. Namun di sisi lain bagi penderita diabetes penambahan gula tentu harus dibatasi. Apalagi mengkonsumsi teh manis hangat dan kental sudah menjadi kebiasaan banyak orang dan susah untuk dihilangkan.

Sekarang siapapun bisa menikmati teh celup langsung manis tanpa harus khawatir terkena diabetes atau takut kandungan glukosanya naik, yaitu dengan mengkonsumi teh celup langsung manis Tehdia. Kombinasi teh hitam dengan daun stevia sebagai pemanis alami.

Teh ini awalnya memang khusus untuk penderita diabetes, namun juga bisa dikonsumsi oleh siapapun karena rasanya yang nikmat dan menyehatkan.

Tehdia dan Hidden Diabetes

Dilansir dari eveydayhealth.com, minuman kesehatan teh mengandung zat polifenol yaitu sejenis zat antioksidan yang dapat membantu mengurangi stres oksidatif.

Polifenol dapat mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kolesterol. Selain itu juga berdampak langsung pada penurunan tekanan darah.

Bahkan zat polifenol dalam teh dapat membantu mengatur kandungan gula atau glukosa di dalam tubuh dan meningkatkan sel dalam proses metabolisme termasuk metabolisme gula darah. Artinya dengan mengkonsumsi teh dapat membantu mengendalikan penyakit diabetes.

Tips Minum Tehdia Bagi Penderita Diabetes

Tidak hanya untuk penderita diabetes, Tehdia cocok diminum oleh siapapun. Teh celup langsung manis ini berasal dari daun stevia yang mengandung banyak sekali mineral dan zat yang dibutuhkan oleh tubuh.

Inovasi perpaduan teh hitam dan daun stevia sebagai bahan pemanis alami yang aman bagi penderita diabetes. Perpaduan tersebut membuat Tehdia begitu diseduh atau dicelup langsung manis walaupun tanpa menggunakan gula.

Tehdia mengandung theaflavin yang berperan sebagai antioksidan. Kandungan steviosida pada daun stevia berperan sebagai antiinflamasi. Kombinasi sempurna untuk meningkatkan imun tubuh, misalnya agar kita tidak mudah terserang penyakit dan mencegah infeksi virus termasuk wabah Covid-19.

Ada banyak manfaat minum Tehdia, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Mengatasi kencing manis atau diabetes.
  • Mengurangi kadar gula atau glukosa di dalam tubuh.
  • Meningkatkan imun tubuh.
  • Mengobati dan memperkuat hati.
  • Anti mikroba untuk ginjal dan infeksi kandung kemih.
  • Antioksidan terutama untuk organ hati.

Cara Penyajian Tehdia

Cara menyajikan Tehdia, teh celup langsung manis ini sangatlah mudah, pertama ambil kantong teh lalu seduh dengan air panas kurang lebih 150 cc. Kedua, biarkan selama 2 hingga 3 menit, jangan lupa mencelup-celupkan kantong minimal 5 kali. Ketiga, angkat kantong teh, selesai sudah! Minum teh selagi hangat, pagi dan sore.

Alih-alih menggunakan gula, bila ingin teh manis gantilah dengan Tehdia. Sebuah kombinasi terbaik tanpa perlu khawatir gula darah naik.

Sekarang Tehdia hadir dengan varian baru yaitu Tehdia leci tanpa gula. Teh celup manis dari bahan alami buah leci ini juga bermanfaat menurunkan kadar gula darah.

Artikel lainya

Semua Artikel