BerandaInformasi ProdukShopPertanyaanTentang Tehdia

Benarkah Minum Teh Bisa Menurunkan Berat Badan?

Selasa, 6/7/2021 | Artikel

Masih banyak orang yang ragu-ragu dan tidak percaya kalau teh dapat membantu penurunan berat badan. Padahal sudah banyak penelitian dan fakta mengenai khasiat teh untuk program diet.

Teh adalah minuman serbaguna dan terbukti memberikan banyak manfaat untuk kesehatan. Teh ini juga dapat disajikan panas maupun dingin. Bahkan saat ini hadir berbagai varian rasa yang memanjakan lidah dan membuat badan dan pikiran lebih rileks.

Pria yang minum teh antara seperempat cangkir atau secangkir penuh setiap harinya memiliki sedikit lemak di tubuhnya dibandingkan dengan pria yang tidak minum teh. Sama halnya dengan perempuan. Perempuan yang minum teh secara teratur kandungan lemaknya lebih rendah sekitar 2,3% dibandingkan dengan yang tidak rutin minum teh.

Tidak hanya itu, ternyata teh sangat tepat dijadikan minuman sehat agar Anda tetap berenergi selama menjalankan program diet.

Mungkin diantara pembaca ada yang bertanya-tanya kenapa minum teh bisa menurunkan berat badan? Karena teh bisa dijadikan minuman untuk melawan rasa lapar. Ini merupakan cara terbaik mengatur metabolisme tubuh. Minum teh secara teratur juga dapat meningkatkan pengeluaran energi selama 24 jam serta memperbaiki bentuk tubuh dengan mengurangi kandungan lemak di perut.

Saat ingin makan makanan yang tidak dianjurkan selama diet, seperti: cemilan, keripik, minuman bersoda cobalah minum teh saat itu juga.. Biasanya teh hangat manis seperti Tehdia kombinasi teh dan daun stevia dapat menenangkan perut dan menyelamatkan Anda dari godaan makan.

Teh Manis Membantu Menurunkan Berat Badan

Ada banyak jenis teh di pasaran. Saking banyaknya bisa membuat bingung memilih teh yang paling tepat, khususnya untuk yang sedang menjalankan diet. Anda bisa memulainya dengan membaca secara seksama daftar bahan yang digunakan di label kemasan.

Apabila teh mengandung gula atau pemanis, sebaiknya tidak Anda pilih. Lalu bagaimana dengan yang tidak suka teh pahit/ tawar? Teh yang rasanya manis banyak disukai oleh berbagai kalangan. Dilema, kata-kata ini cocok mewakili bagi Anda yang suka teh manis namun takut berat badan bertambah.

Di satu sisi, teh memberikan banyak manfaat namun disisi lain gula bisa menyebabkan berat badan bertambah karena dapat menambah kalori dan menjadi penyebab menghambat upaya menurunkan berat badan.

Tehdia, Teh Celup Manis Bebas Gula

Sekarang Anda tidak perlu khawatir karena hadir Tehdia dengan produk teh dalam bentuk kemasan kantong yang rasanya sudah manis. Rasa manisnya berasal dari bahan alami yaitu dari daun stevia. Karena terbuat dari stevia Anda tidak perlu khawatir berat badan bertambah. Bahkan kandungan kalori di dalam daun stevia sama sekali tidak ada alias nol (0).

Walaupun teh dipercaya dapat menurunkan berat badan, namun diet dapat lebih maksimal jika dibarengi dengan menjaga pola makan dan olahraga secara rutin.

Nah sekarang jangan ragu menjadikan teh sebagai minuman harian. Tidak hanya sehat, Tehdia juga membantu program diet menurunkan berat badan secara perlahan. Sudah mengantongi izin dari MUI dan Badan BPOM. Bahkan BPOM sendiri mengklaim Tehdia stevia adalah teh bebas gula dan masuk kedalam kategori teh stevia sebagai pencetus atau yang pertama kali.

Selain dalam bentuk kantong celup menggunakan kombinasi bahan daun teh dan stevia berkualitas, Tehdia juga menghadirkan teh rasa original dari daun teh berkualitas dan teh leci yang memberikan sensasi rasa yang bikin harimu menjadi lebih bersemangat.

Baca artikel seputar teh dia dan kesehatan lainnya di Artikel Tehdia dan jika kamu yang ingin minum Tehdia untuk menurunkan berat badan, pembelian produk Tehdia bisa mengunjungi link berikut Shop Tehdia.

Artikel lainya

Semua Artikel