fbpx

Temukan yang Ingin Kamu Ketahui Mengenai

Apa itu TEHDIA?

TEHDIA adalah teh celup langsung manis tanpa kalori karena tidak mengandung gula. TEHDIA terbuat dari daun teh pilihan dan daun stevia.

Apa bedanya TEHDIA dengan teh kemasan lain?

TEHDIA merupakan teh celup yang dapat langsung memberikan rasa manis saat diseduh tanpa perlu penambahan gula ataupun pemanis lainnya. Selain memberikan rasa manis alami, kandungan daun stevia dalam TEHDIA juga memberikan manfaat Kesehatan pada tubuh.

Kenapa TEHDIA rasanya manis tapi bebas gula?

TEHDIA memberikan rasa manis tapi bebas gula karena rasa manis dalam TEHDIA didapat dari daun stevia yang berfungsi sebagai pemanis alami nol kalori dan tanpa tambahan gula sedikit pun.

Apa sumber manis TEHDIA?

Sumber manis TEHDIA yaitu dari pemanis alami daun stevia.

Apakah manfaat Stevia dalam TEHDIA?

Stevia dalam TEHDIA mempunyai banyak manfaat. Selain memberikan rasa manis alami yang tidak mengandung kalori, stevia juga mengandung stevioside yang memiliki fungsi untuk mengontrol kadar gula darah dalam tubuh untuk tetap stabil bahkan mampu menurunkan kadar gula berlebih bagi penderita diabetes. Kandungan steviosid memiliki efek antihipertensi dengan cara menekan tekanan darah sistolik dan diastolic. Selain steviolbiosida, rebaudiosida, dan dulcosida, kandungan steviosida dalam daun stevia memiliki efek antiinflamasi.

Apakah manfaat Teh Hitam dalam TEHDIA?

Seperti yang sudah banyak diketahui, teh hitam memilliki banyak manfaat bagi Kesehatan, diantaranya Teh memiliki kandungan antioksidan yang dapat membantu mencegah penyakit kronis, seperti kanker, penyakit kardiovaskular, serangan jantung, dan diabetes. Kandungan antioksidan yang terdapat dalam teh juga dapat membantu tubuh menangkal radikal bebas. Teh pun mengandung salah satu jenis mineral, seperti kalium yang tergolong tinggi. Kalium yang terkandung pada teh hitam bermanfaat menjaga keseimbangan serta menurunkan tekanan darah sistolik dan diastolik yang cukup signifikan.

Bagaimana saya menyimpan TEHDIA? Bagaimana mengetahui kadaluarsanya?

TEHDIA sebaiknya disimpan dalam keadaan tertutup rapat, di tempat yang kering dan sejuk. Jangan simpan TEHDIA pada tempat yang lembab dan terkena matahari langsung. Untuk masa kadaluarsa TEHDIA dapat dilihat pada bagian depat kemasan box.

Apakah anak-anak boleh minum TEHDIA?

Bisa untuk anak 2 tahun ke atas

Amankah TEHDIA dikonsumsi oleh Ibu Hamil?

Aman

Berapa banyak TEHDIA yang dapat saya konsumsi dalam satu hari?

Untuk mendapat hasil yang optimal bisa dikonsumsi 2-3 kali sehari secara rutin minimal 3 bulan.

Berapa banyak kantung didalam 1 box TEHDIA?

1 box TEHDIA berisi 20 kantong teh celup @2 gram

Kenapa TEHDIA bisa membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh?

TEHDIA dapat membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh karena kandungan bahan alami dalam TEHDIA yaitu teh hitam dan daun stevia. Teh hitam memiliki sifat antioksidan dan stevia memiliki sifat antiinflamasi, yang mana keduanya bersinergis dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Berapa kali pakai untuk 1 kantung TEHDIA?

1 kantung TEHDIA disarankan untuk 1-2 kali pemakaian.

Apakah TEHDIA minuman untuk diet?

TEHDIA cocok untuk dikonsumsi bagi yang sedang menjalani diet karena TEHDIA merupakan teh celup manis yang tidak mengandung gula dan rendah kalori, sehingga penambahan TEHDIA pada menu harian tidak akan mengganggu pola asupan kalori bagi yang sedang menjalani diet

Apakah semua yang mengandung gula itu sehat?

Tergantung jenis dan jumlahnya serta frekuensi penggunaannya. Batas Konsumsi gula yang disarankan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia per orang dalam per hari yaitu 50 g atau setara dengan 5-9 sendok teh.

Apakah orang dengan diagnosa diabetes dapat minum TEHDIA?

Orang dengan diagnosa diabetes dapat minum TEHDIA karena TEHDIA merupakan teh celup langsung manis tanpa mengandung gula. Rasa manis dalam TEHDIA berasal dari pemanis alami stevia yang tidak mengandung kalori sehingga aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Amankah TEHDIA dikonsumsi oleh penyintas diabetes?

Orang dengan diagnosa diabetes sangat aman minum TEHDIA karena TEHDIA merupakan teh celup langsung manis tanpa mengandung gula. Rasa manis dalam TEHDIA tidak menyebabkan peningkatan kadar gula darah sehingga dapat menjadi solusi minuman manis untuk penyintas diabetes.

Stevioside adalah zat yang terkandung dalam daun stevia. Apakah itu?

Steviosida adalah senyawa glikosida diterpena dengan tingkat kemanisan 200-300 kali gula tebu. Senyawa inilah yang berperan memberikan rasa manis pada daun stevia.

Kenapa TEHDIA terbuat dari Teh Hitam?

TEHDIA terbuat dari Teh Hitam karena Teh Hitam merupakan salah satu jenis teh yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Kandungan teh hitam juga sangat bermanfaat bagi Kesehatan tubuh sehingga cocok untuk dipadukan dengan daun stevia sebagai minuman sehat dengan rasa manis yang pas.

Apakah TEHDIA sebagai pengganti minuman manis?

TEHDIA dapat digunakan sebagai pengganti minuman manis yang lebih sehat karena pemanis yang digunakan dalam TEHDIA bersifat alami dan tidak mengandung kalori. Selain itu, TEHDIA juga memiliki varian rasa leci yang memberikan rasa yang lebih menarik.

Apakah TEHDIA mengandung pemanis buatan?

TEHDIA tidak mengandung pemanis buatan. TEHDIA menggunakan pemanis alami daun stevia untuk memberikan rasa manis dalam sediaannya.

Dimana saya dapat membeli TEHDIA?

TEHDIA sudah tersedia di eCommerce Partner, Marketplace, Supermarket Griya, Apotek Kimia Farma, Apotek K24 dan Mitra Manis kami diseluruh Indonesia

Apa itu Natural Ingredients atau NI?

Natural Ingredients atau bahan alami adalah semua bahan bahan yg asalnya dari alam dan diambil secara alamiah

Apakah TEHDIA mengandung pengawet?

TEHDIA tidak mengandung pengawet.

Apakah benar TEHDIA tidak bikin gemuk?

TEHDIA tidak mengandung gula sehingga rendah kalorinya, jadi tidak akan membuat gemuk.

Apakah TEHDIA dapat menurunkan berat badan?

Pria yang minum teh antara seperempat cangkir atau secangkir penuh setiap harinya memiliki sedikit lemak di tubuhnya dibandingkan dengan pria yang tidak minum teh. Sama halnya dengan perempuan. Perempuan yang minum teh secara teratur kandungan lemaknya lebih rendah sekitar 2,3% dibandingkan dengan yang tidak rutin minum teh. Teh bisa dijadikan minuman untuk melawan rasa lapar. Ini merupakan cara terbaik mengatur metabolisme tubuh. Minum teh secara teratur juga dapat meningkatkan pengeluaran energi selama 24 jam serta memperbaiki bentuk tubuh dengan mengurangi kandungan lemak di perut. teh hangat manis seperti Tehdia kombinasi teh dan daun stevia dapat menenangkan perut dan menyelamatkan Anda dari godaan makan.

Chat Admin
1
Hubungi Admin Sekarang
Chat Admin Tehdia
Sahabat Manis, chat admin kami sekarang untuk informasi mengenai produk dan kerjasama